CFW+Shortcut added in menu (Nokia X2-01)

Di posting oleh Kangocil pada 06:37 AM, 24-May-12

Di: CFW s40

Sesuai judulnya pst udah pada mudeng kan? mrgreen
maksudnya 'shortcut added in menu' itu shortcut aplikasi/game nya langsung ada di menu utama sob, jd gak usah repot2 lg kalo mau maen game harus ke folder di memory card dulu, ckckkc.. razz
lastmp.jpg
dan juga udh ada fitur OHS(OrangeHomeScreen)nya,, jadinya gk udah lg pasang variant_defaults.wbxml nya pake oxycube, tinggal flash langsung aja setting OHS nya sobb... biggrin
simple kan sobb? smile
bagi yg minat CFW nya bisa lngsung download dimari....
downloadbutton.png
kalo belum ngerti cara pakai file .img nya, silakan download tutor nya..
downloadbutton.png
yg pingin theme nya bisa download disini..
downloadbutton.png
sekian sobb.... Semoga bermanfaat CFW nya. smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

23 tanggapan untuk "CFW+Shortcut added in menu (Nokia X2-01)"

Rinaldi pada 07:20 AM, 24-May-12

Mantap gan biggrin lanjutkan mrgreen

Nophaa (admin) pada 07:28 AM, 24-May-12

@Rinaldi: hehe thx brow. smile
oh ya font jellyka nya kacau gan kayanya, kecil bgt. Ganti font lain aja gmn? biggrin

Rinaldi pada 02:58 PM, 24-May-12

Nophaa@ punya font "onenightstand"?... Ane minat nih... biggrin

http://img.dafont.com/dl/?f=xxii_arabian_onenightstand

Nophaa (admin) pada 05:05 AM, 25-May-12

@Rinaldi: ckakaka udah lama bro, skrul ke halaman paling terakhir disini. smile

Ramadhan pada 07:55 AM, 25-May-12

Gan boleh requestnda CFW buat RM-607
kalo boleh ntu juga

Nophaa (admin) pada 08:17 AM, 25-May-12

@Ramadhan: sori ya gan, ane gx bisa buatin CFW utk hp lain.. sad

ajx-7fold.. pada 03:07 PM, 03-Jun-12

buat nokia C3 donk gan,,,,
terserahh CFW.nya...
Kalo bisa sih CFW samsung galaxy/ xperia....

Trusss kalo udah donlodd gimana gan,, cara gunain.nya...

Nophaa (admin) pada 10:31 PM, 03-Jun-12

gak bisa buatin gan,, nanti ane kasih aja ya CFW buatan temen ane, rasa symbian anna+nokia asha.
cara gunain nya dengan flashing gan, baca tuttorial flashing nokia s40 java. smile

Raffel pada 12:35 PM, 04-Jun-12

Wess Mantep nih gan, BTW ID kaskus agan kacangwumbo ya?

Raffel pada 12:56 PM, 04-Jun-12

gan Itu IMG nya digunainnya gmn?

Nophaa (admin) pada 12:57 PM, 04-Jun-12

Iya gan kacangwumbo dulunya..
Skrg udah mati tuh ID nya, sad
ganti pake Nophaa.A mrgreen

Nophaa (admin) pada 01:00 PM, 04-Jun-12

Sebelum klik refurbish, option dulu gan. Trus file .image nya di klik-edit. Trus ganti alias ubah jadi file .img dari ane, OK.
Udah lanjut klik refurbish gan.. smile
udah ngerti tutor flashing nya kan ?

Raffel pada 01:04 PM, 04-Jun-12

Wah Salam Kenal gan
Btw Thank you gan ane lagi coba,
tadi ane flash tanpa img nya, gak keluar OHS nya
Thank you y

Raffel pada 01:10 PM, 04-Jun-12

Gan ane udh selsai flash, tapi kok ada gambar tesco mobile gitu.. kalo di klik masuk ke web,,
itu bisa dihilangin gak? thanks smile

Nophaa (admin) pada 03:44 PM, 04-Jun-12

Itu shortcut gan, bisa kok.
Tinggal masuk setting-my shortcut. Ubah yg left soft key,, ubah pake shortcut yg nte pinginin. smile
coba gan di ss? Hehe.. biggrin

Kyt26 pada 07:09 PM, 17-Jul-12

Salam kenal gan ,
CFW x2-01.y mantap , ane mau nyoba .. smile

Nophaa (admin) pada 01:37 PM, 19-Jul-12

Sipp gan, wink

Rijal-Xp pada 02:51 PM, 27-Jul-12

cra flasingx gmn gan buat X2-01 yg ad dtutorialx agan cma buat C3 yg buat X2-01 g ad gan mohon bntuanx

Nophaa (admin) pada 06:20 PM, 27-Jul-12

Yah itu tutorial nya bisa dipake flashing semua henpon s40 gan,,
itu kan cuma contoh pake c3, kalo pake x2-01 cuma ganti firmware nya aja gan.

Rijal-Xp pada 10:27 PM, 27-Jul-12

Ou klo' ngegonta ganti font gmn gan crax ??

aldy beck pada 04:21 PM, 27-Nov-13

kok download di tusfiles eror mulu ya gan sad

Kimeng bacok pada 01:14 PM, 05-Jun-14

Gan minta file image untuk nokia c3 yang udh ada fitur ohs dan menu shortcut aku kasih pulas gan

K|2[i]cHoFFFF. # pada 04:47 PM, 05-Aug-14

I cant Download It . . . BC

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar